Cara Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus, WA 0823-4999-3572


Cara Menjadi Reseller Minyak Kutus KutusCall +62 823-4999-3572

Cara Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus, sangatlah mudah karena Minyak Kutus Kutus bukan sebuah MLM, jadi Reseller Minyak Kutus Kutus tidak mengenal istilah Tupo (tutup Poin), jadi seorang Reseller Minyak Kutus Kutus cukup menjual sesuai kemampuannya tanpa dibebani dengan target untuk mencapai bonus tertentu dan tidak diwajibkan untuk merekrut orang sebagai bagian dari teamnya untuk memperoleh level tertentu yang bonusnya lebih besar. 

Cara Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus

Bagaimana Cara Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus?

Nah berikut ini merupakan sedikit gambaran proses jika Anda ingin Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus serta apa yang Anda Dapatkan atau Keuntungan yang Anda peroleh jika bergabung menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus.

Anda mau menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus?
Cukup beli 6 atau 12 botol saja. Anda sudah berhak menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus.

Terus Kalau Barang Tidak Laku bagaimana?
Menjual Minyak Kutus Kutus tidaklah sulit, tetapi toh jika Anda tetap mengalami kesulitan dalam menjualnya barang bisa dikembalikan, maka uang akan kami kembalikan, sesimpel itulah berbisnis sebagai Reseller Minyak Kutus Kutus.

Keuntungannya Bagaimana ?

Keuntungan eceran Minyak Kutus Kutus kurang lebih Rp 60.000 - Rp 100.000, seberapa besar keuntungan yang akan diperoleh seorang Reseller akan sangat tergantung pada strategi penjualan yang dilakukannya. 

Jika seorang Reseller Menjual harga Minyak Kutus Kutus dibawah harga Rp 230.000, maka supply barang akan kami  hentikan dan hak Reseller akan kami bekukan, karena yang menjual  dibawah harga akan mengganggu sistem yang telah kita sepakati bersama.

Ada gak keuntungan lainnya?
Ada dong jika Anda aktif dalam memasarkan Minyak Kutus Kutus maka Anda berhak untuk jalan-jalan dan ikut pelatihan di Bali yang diadakan 2 kali setahun.


Harga bagi Reseller 

Harga dasar untuk Reseller dengan pengambilan 6 botol sebesar Rp 1.150.000 dan untuk pengambilan 12 botol sebesar Rp 2.050.000 GRATIS tutup pengganti (Plipplop atau Sprey) dan untuk informasi lebih lengkap mengenai harga bagi Reseller Minyak Kutus Kutus dapat diperoleh dengan menghubungi nomor Call+62 823-4999-3572 atau dapat juga dengan klik link via Whatsapp berikut ini :

Link Via WA ===> WELCOME RESELLER


Selamat Bergabung Reseller Minyak Kutus Kutus Indonesia, Reseller Minyak Kutus Kutus Makassar, Reseller Minyak Kutus Kutus Palu, Reseller Minyak Kutus Kutus Kendari, Reseller Minyak Kutus Kutus Manado, Reseller Minyak Kutus Kutus Surabaya, Reseller Minyak Kutus Kutus Muna, Reseller Minyak Kutus Kutus Banjarmasin, Reseller Minyak Kutus Kutus Tolitoli, Reseller Minyak Kutus Kutus Kolaka, Reseller Minyak Kutus Kutus Samarinda, Reseller Minyak Kutus Kutus Bontang, Reseller Minyak Kutus Kutus Balikpapan, Reseller Minyak Kutus Kutus Malang, Reseller Minyak Kutus Kutus Jember, Reseller Minyak Kutus Kutus Pasuruan, Reseller Minyak Kutus Kutus Di Sidoarjo, Reseller Minyak Kutus Kutus Di Gresik, Reseller Minyak Kutus Kutus Di Lamongan. Subsidi ongkir ke seluruh wilayah Republik Indonesia

Comments

Post a Comment